Lagu Nasi Padang Karya Bule Norwegia Jadi Fenomenal

Senin, 10 Oktober 2016 - 14:26 WIB
Lagu Nasi Padang Karya Bule Norwegia Jadi Fenomenal
Lagu Nasi Padang Karya Bule Norwegia Jadi Fenomenal
A A A
JAKARTA - Sebuah video tentang makanan khas Indonesia, nasi Padang belakangan ini menjadi cukup fenomenal di media sosial. Pasalnya, video yang diunggah oleh seorang bule asal Norwegia ini adalah sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri dan merupakan bentuk kekaguman dan kecintaannya terhadap nasi Padang.

“Hai nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta, jadi saya membuat lagu ini,” jelasnya di awal video yang diunggah di YouTube itu.

Uniknya, di lagu ini Audun menggambarkan nasi padang seolah seperti seorang wanita yang merupakan kekasihnya. Dalam penggalan liriknya ia mengungkapkan bahwa ini merupakan kali pertama ia jatuh cinta dalam hidupnya dan apabila Nasi Padang adalah manusia, ia akan menjadikannya sebagai istri.

Tak hanya itu ia juga mengungkapkan bahwa nasi Padang memiliki rasa yang paling lezat yang pernah ia coba dan ia adalah penggemar berat makanan khas Sumatera Barat itu. Meski belum genap satu pekan beredar di media sosial, video berdurasi tiga menit itu telah dilihat oleh hampir 830.000 orang dan mendapatkan like sebanyak hampir 30.000 orang.

Di akhir lagu tersebut Audun juga melantunkan lirik yang menjelaskan bahwa nasi Padang akan lebih lezat disantap dengan tangan yang telah dicuci dengan air kobokan.

“Ingatlah satu hal, gunakan tanganmu untuk menyantapnya. Rasamu masih terasa di bibirku saat aku memejamkan mataku. Merasakan air kobokan di jemariku,” paparnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)